Laudrup Mengatakan Barcelona & ​​Real Madrid Adalah Favorit Liga Champions

Michael Laudrup yakin mantan klubnya Barcelona dan Real Madrid pantas dianggap sebagai favorit bagi Liga Champions.

Raksasa LaLiga menghadapi tugas berat di babak 16 besar, dengan Barca menghadapi Chelsea dan dua kali juara bertahan Madrid bertemu Paris Saint-Germain.

Sementara Laudrup sangat terkesan dengan PSG dan Manchester City di babak penyisihan grup, Dane mengatakan bahwa pengalaman Madrid dan Barca memberi mereka keuntungan besar.

"Dengan pengalaman saya, saya masih akan memasukkan uang saya ke orang-orang yang terbiasa masuk ke sana," kata pelatih Al-Rayyan kepada situs resmi http://www.bengkelbola.net dan Omnisport.

"Itu berarti dua mantan klub saya dari Spanyol, Real Madrid dan Barcelona dan kemudian orang luar saya akan menjadi Manchester City."

"City hampir bisa membuat dua tim. Saya pikir ini adalah salah satu dari sedikit klub di sepakbola saat ini yang bisa mengubah sembilan pemain dan Anda masih melihat starting XI dan Anda berkata, wow, ini adalah tim yang bagus'. "

Laudrup menghabiskan lima musim di Barca sebelum beralih ke Madrid, memenangkan Piala Eropa di tahun 1992.

Sementara Ernesto Valverde tanpa Philippe Coutinho di Liga Champions, Laudrup mengatakan superstar Lionel Messi masih bisa membuat perbedaan.

"Memang benar bahwa Coutinho tidak bisa bermain sehingga mereka tidak akan memiliki efek di Liga Champions saat ini tapi di masa depan, musim depan, saya pikir kita kembali ke hal yang sama," katanya kepada situs resmi https://androgynousninjataco.tumblr.com.

"Tapi saya akan mengatakan bahwa Barcelona, selama mereka memiliki Messi dalam bentuk ini, sungguh luar biasa bahwa, dari tahun ke tahun, dia terus mempertahankan tingkat yang fantastis dan tinggi."

"Bukan mencetak gol saja tapi juga dengan assist, dengan permainannya dan saya pikir ini luar biasa."